Pages

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Inter Milan Kapten, Mauro Icardi, dijatuhi hukuman larangan bermain di dua game. Ia dihukum bersalah atas tindakan dalam Derby d'Italia.

Hukuman untuk Icardi sebagai akibat dari penampilannya di pertandingan antara Inter menghadapi Juventus, Senin, Februari 6, 2017 di Turin. Inter 0-1 hilang melalui Juan Cuadrado satunya gol di babak pertama pertandingan.

Icardi emosional di akhir laga. Dalam rekaman juga menunjukkan Icardi menendang bola di wasit. Tindakannya dihakimi untuk telah menghina wasit bertanggung jawab, Nicola Rizzoli.

[Lihat juga: Inter menang tipis atas Juve]



Dalam permainan itu, Icardi tidak mendapatkan kartu merah langsung. Sampai Selasa (07.02.2017), dikeluarkan pengumuman vivagoal situs berita bola terkini bahwa ia dilarang untuk dua pertandingan Serie A dekat. Yaitu Icardi tidak dapat dilakukan kapan Inter wajah Empoli dan Bologna.

Selain sanksi dua pertandingan, Icardi mendapat didenda 10 ribu Euro.

Selain Icardi, Inter juga pasti tidak dapat menurunkan Perisic. Ia harus menjalani skuad kartu merah juga dari pertandingan.

Klub sedang mempertimbangkan untuk mengajukan banding.

"Setelah sanksi disiplin yang vivagoal situs berita bola terkini dikenakan pada pemain kami, Mauro Icardi dan Ivan Perisic, Inter Milan mengumumkan bahwa klub meminta Anda melihat laporan wasit sebelum memutuskan apakah atau tidak untuk formal menarik." Pernyataan klub itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.