Pages

harga kalung korea

harga kalung korea Histori menyampaikan bahwa kalung berlian senantiasa dikira juga sebagai hadiah paling baik untuk cinta wanita serta seperti lambang status. Selanjutnya yang dapat melupakan Affair kontroversial dari Kalung Diamond?

Ini sesungguhnya narasi dalam Secara singkat -

Pada 1772, Louis XV dari Perancis merencanakan untuk bikin kalung berlian untuk Madame du Barry, dengan siapa ia tergila-gila. Ini pada akhirnya direncanakan untuk jadi terbuat dari Jewelers Paris untuk harga diprediksikan 2 juta Livres. Tetapi kurun waktu yang bermakna, Louis XV wafat serta du Barry dibuang datang dari pengadilan oleh Lois XVI ; serta bahkan juga saat ini ada somethat Anda beli kalung itu.

The Paris pikir Ratu baru bakal beli kalung Tetapi, dia menyangkal hal semacam itu. Isu menyampaikan bahwa itu pada akhirnya lantaran awalannya kalung itu di buat untuk orang lain.

Seseorang seniman con bernama Jeanne de Saint-Rémy de Valois datang ke gambar saat ini ; dia membuat punya niat untuk memakai kalung untuk meraih kekayaan. Dia menikah sepanjang seseorang petugas dari gendarme, soi-disant Comte de la Motte, serta lalu Maret 1974 ia jadi nyonya Kardinal de Rohan yang sudah dikira dengan ketidaksenangan dari Ratu lantaran mempunyai penyebaran isu dalam soal tingkah laku Ratu berbarengan dengan ibu tangguh nya yang sudah Ratu Australia.

Kardinal yaitu pada gagasan konstan untuk memperoleh kembali pertolongan dari Ratu, untuk meyakinkan bahwa ia dapat jadi menteri Raja. Disamping itu, Jeanne berupaya membujuk Kardinal dengan menyampaikan kepadanya bahwa dia di terima dari ratu serta saat ini nikmati nikmat Kerajaan nya. Tetapi kebenaran yaitu bahwa ia masuk pengadilan lewat cara kekasihnya bernama Rétaux de Villette. Jeanne memberikan keyakinan Kardinal bahwa ia tengah bicara mensupport dia ke Ratu.

Setelah Kardinal meminta pertemuan dengan Ratu, Jeanne mengaturnya, tetapi itu bukanlah Ratu namun seseorang pelacur bernama Nicole Leguay d'Oliva yang lihat aa sama dari Ratu.

Jeanne mulai mengambil beberapa besar duit tunai yang datang dari Kardinal menyebutkan bahwa itu yaitu pada akhirnya Ratu aktivitas amal. Beberapa orang yakin bahwa sangkaan jalinan yang melibatkan Ratu serta Jeanne. Persia saat ini memikirkan untuk memakai Jeanne untuk jual kalung mereka. Dia awalannya menampik tetapi lalu sepakat. Pada Januari 1785, Jeanne meyakini Kardinal Ratu mau Kalung Berlian populer namun Tidak mau umum beli kalung mahal.

Kardinal mengakui mempunyai otorisasi surat Ratu yang betul-betul ditulis oleh Rétaux de Villette, serta Jeanne tak tahu bagaimanakah memberikan keyakinan Kardinal surat itu betul-betul didapatkan dari Ratu. Kardinal dipakai surat untuk beli kalung itu serta membayar cicilan. Diam-diam suami Jeanne menyamar seperti valet dari Ratu mengambil kalung yang datang dari Kardinal serta berkunjung ke London untuk menjualnya di potong.

Lalu, saat itu pada akhirnya saat untuk mereka untuk membayar, Jeanne di sajikan catatan Kardinal ; tetapi lantaran mereka sudah cukup, Paris mengeluh pada Ratu, yang lalu dibawa ke sinar Ratu tak pernah memerintahkan untuk kalung apa sajakah. Pada 15 Agustus 1785, seluruhnya ditunggu Raja serta Ratu didalam pengadilan, dimana Kardinal diketemukan bersalah dari jadi demikian bodoh cuma mesti surat yang datang dari Ratu tak dapat mempunyai nama keluarga dari royalti.

Kebanyakan orang yang terkait dengan konspirasi ini di tangkap, serta lalu sebagian dibebaskan terkecuali dari Jeanne, yang lalu melarikan diri dengan menyamar seperti laki-laki. Dalam ketiadaan sendiri, suami Jeanne dikutuk selama-lamanya.

1 komentar

  1. Informasi menarik. Saat ini, banyak sekali batu akik yang dijadikan Perhiasan Cantik agar bisa tampak modis dan percaya diri. Baik itu perhiasan cincin maupun liontin kalung. Jika Anda ingin melihat model perhiasan batu akik terbaru, silakan KLIK DISINI>> perhiasan. Dan jika Anda ingin membuat membuat Perhiasan Nama, seperti Kalung Nama, Gelang Nama, cincin nama, silakan Anda KLIK DISINI>> Kalung Nama.

    BalasHapus

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.